Manfaat dari Poles Nano Ceramic Coating | coatingmobilboss.com

Manfaat dari Poles Nano Ceramic Coating

Bisnis Salon Mobil
1 November 2022
Promo coating Mobil 0853-111-111-79 coatingmobilboss.com
Pengertian Coating Mobil
19 Januari 2023
Show all

Manfaat dari Poles Nano Ceramic Coating

Manfaat dari Poles Nano Ceramic Coating

Manfaat dari Poles Nano Ceramic Coating

Proses ceramic coating tak jauh berbeda dengan poles mobil . Hanya, ketika tahapan penyelesaian poles regular tidak dilakukan finishing dengan wax, Dibandingkan dengan wax pada biasanya, ceramic coating juga dikatakan mampu menutupi baret-baret halus yang terlihat. Oleh karena itu, sebelum proses dijalankan, kondisi cat mobil perlu 100 persen harus bebas dari debu dan kotoran. Tak hanya itu, body juga harus bebas dari kontaminasi dan cacat yang ada di permukaan cat. Karena apabila tidak demikian, ketika coating dilaksanakan maka noda sulit untuk dihilangkan.

untuk mengangkat residu obat poles, petugas biasanya menggunakan lap. Dalam proses ceramic coating juga dilaksanakan pengurukan ketebalan cat dengan alat yang dikenal coating thickness tester. Ada juga cairan yang dipakai untuk melakukan poles regular dan ceramic coating.

Jadi, tahap pertama melakukan ceramic coating ialah, mobil dicuci hingga bersih, lalu menggunakan clay bar untuk mengangkat kotoran yang tidak terangkat saat dicuci. Kotoran-kotoran yang diangkat oleh clay bar ini bisa tidak terlihat dengan mata, namun terasa kasar di permukaan cat.

Paint correction dilakukan setelah mobil dicuci dan di-clay. Multi stage correction biasa dilakukan oleh professional detailer untuk menghilangkan semua cacat yang ada di permukaan cat dengan menggunakan polish, compound, dan lainnya.

Setelah proses kedua selesai, ceramic coating dilaksanakan.Agar dapat hasil maksimal, total waktu pengerjaan yang diperlukan bisa makan waktu 1 sampai 3 hari tergantung dari kondisi cat mo

 

Poles Coating Nano Ceramic 0853.111.11179

 

Comments are closed.