page contents Mobil Baru Wajib Coating .. | Coating Mobil Boss

Mobil Baru Wajib Coating ..

Franchise Paket Usaha Salon Mobil 0853.111.111.79 coatingmobilboss.com
Franchise Usaha Salon Mobil
11 November 2021
Platinum Coating Luxury
22 September 2022
Show all

Mobil Baru Wajib Coating ..

Mobil Baru Wajib Coating -coatingmobilboss.com

_empty

Mobil Baru Wajib Coating

Kenapa mobil baru wajib Coating , Pasti Anda banyak mendengar dan bingung kapan waktunya mobil di Coating Nano Ceramic ? .

Agar lebih maksimal, coating harusnya diberikan saat mobil benar-benar baru. Hal ini dikarenakan cat mobil baru masih belum teroksidasi berat dan kilau warna base coat masih cemerlang, Kondisi ini membuat proses sebelum coating atau biasa disebut Pengerjaan  detailing  menjadi lebih mudah

Dan pada mobil baru, compound yang digunakan juga ringan sehingga nilai abrasifnya kecil , juga tidak akan merusak lapisan clear dari cat pada mobil Anda . Sehingga Kilau pada cat asli akan bertahan lama dan menambah tampilan glossy atau kilau pada mobil kesayangan Anda.

Nah beda lagi apabila dikerjakan pada mobil lama yang kondisi cat nya sudah teroksidasi dan banyak baret halus. Kalau proses mobil lama itu membutuhkan waktu yang agak lama , dan butuh kesabaran dalam pengerjaannya karena kita harus menghilangkan swirl halus lebih dahulu baru di coating.

Dan yang lebih penting pengerjaan Coating Nano Ceramic ini harus dikerjakan oleh orang yang ahli dibidangnya dan mempunyai pengalaman . Apabila ada kesalahan dalam proses pengerjaan . maka tak ayal mobil anda bukan menjadi kilap tetapi malah tampak kusam bahkan hologram . karena terjadi cacat pada lapisan permukaan cat nya entah karena hasil reaksi kimia dari bahan obat yang dipakai ataupun cara pemolesan yang salah .

Bila anda  mempunyai rencana untuk coating mobil atau meremajakan kembali mobil lama Anda . Bisa langsung menghubungi Kami

Coating Mobil Boss – Car Auto Detailing

Coating Nano Ceramic | Detailing | Coating Mobil Jakarta | Coating Mobil Jakarta Barat | Salon Mobil | Poles Mobil

Comments are closed.