Tips Membeli Mobil Bekas | coatingmobilboss.com

Tips Membeli Mobil Bekas

Ciri ciri altenator rusak by coating mobil boss 0853.111.111.79 Coatingmobilboss.com
Ciri – Ciri Altenator Bermasalah
15 Februari 2020
Tips Membeli Mobil Baru 0853.111.111.79 coating mobil boss
Tips Membeli Mobil Baru
22 Februari 2020
Show all

Tips Membeli Mobil Bekas

Tips membeli mobil bekas by coating mobil boss 0853.111.111.79

Tips Membeli Mobil Bekas

Cek Eksterior

Jika menentukan membeli mobil bekas, coba melihat bagian bawah mobil, pastikan tidak ada bagian yang berkarat dan keropos. Lihat juga bannya, apakah masih baik atau sudah aus.

Kelengkapan Surat Mobil

Pastikan Anda mendapatkan BPKB dan STNK yang asli, surat-surat kendaraan adalah hal wajib saat membeli mobil bekas. Tidak boleh terlewati, perhatikan dengan teliti soal keaslian BPKB dan STNK mobil tersebut.

Periksa Kondisi Mesin

Ini adalah salah satu langkah terutama jika ingin membeli mobil bekas. Pastikan mesin dalam kondisi bersih.  Jangan membeli mobil bekas dengan mesin sudah bocor serta aliran olinya tidak beraturan.

Periksa Bodi Mobil

Jangan lupa periksa bodi mobil bekas yang Anda ingin membeli dengan teliti. Perhatikanlah mobil itu pernah mengalami tabrakan, warna mobil pernah diubah atau belum, lampu pecah atau masih bagus dinyala, dan lain-lainnya. Periksalah seluruh bodi mobil bekas dan lebih bagus melakukannya di pagi hari.

Tempat Pembelian Mobil Bekas

Saat ini, ada banyak tempat yang menjual mobil bekas. Namun untuk membeli mobil bekas yang bagus, Anda bisa langsung datang atau hubungi dengan orang yang menjualnya. Membeli mobil di showroom atau dealer ada banyak pilihan tetapi harganya lebih mahal daripada membeli langsung dari penjual.

Nah Begitu juga jika anda ingin Coating Mobil Kami rekomendasikan Coating Mobil Coating Mobil Boss . Layanan dan tempat nya juga ok. dikerjakan oleh tenaga ahli dibidangnya

Nah ingin Mobil Anda kinclong biar kami yang melakukan- nya

Comments are closed.