Cara Poles Mobil dengan dan Tanpa Mesin | coatingmobilboss.com

Cara Poles Mobil dengan dan Tanpa Mesin

Salon Mobil Murah
9 Desember 2019
Jasa Pasang Kaca Film
10 Desember 2019
Show all

Cara Poles Mobil dengan dan Tanpa Mesin

poles-mobil-auto-detail

Diperlukan alat-alat poles khusus sebelum Anda memulai proses pengkilapan mobil Anda. Terdapat 2 alat poles utama. Berikut adalah ke-2 alat poles yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu.

  • Cairan Poles

Cairan poles memegang peranan penting pada proses pemolesan. Tidak sulit untuk mendapatkan cairan poles berkualitas. Hati-hati ketika memilih cairan poles, lebih baik yang mahal berkualitas daripada yang murah tetapi kualitasnya dipertanyakan. Terdapat beragam jenis cairan, dari mulai yang berjenis Wax dan Hard Shell. Silakan pilih berdasarkan preferensi dan kebutuhan masing-masing.

  • Mesin Poles

Mesin poles adalah alat utama poles mobil. Mesin poles ini akan mempermudah pekerjaan memoles Anda (manual ke otomatis). Terdapat 2 jenis kain pada mesin poles. Ke-2 jenis kain tersebut adalah kain halus dan kasar. Kain kasar untuk meratakan cairan poles, sedangkan kain halus untuk membuat mobil Anda mengilap. Pada proses pemolesan, Anda akan menggunakan kedua jenis kain tersebut secara bergantian (sesuai fungsi).

Alat-alat lain yang Anda persiapkan merupakan alat kebersihan umum dan peralatan cuci mobil. Apakah mesin poles itu wajib? Sebenarnya, Anda bisa saja memoles mobil tanpa menggunakan mesin poles. Namun, pekerjaan tersebut akan terasa lebih melelahkan. Mesin poles akan mempermudah pekerjaan Anda. Selain itu, mesin poles tidak sekali pakai alias bisa digunakan berulang-ulang. Siapa tahu, Anda ‘ketagihan’ dan rutin memoles sendiri. Daripada Repot hubungi Kami

Poles Mobil Premium – Coating Mobil Boss

0853.111.111.79

Comments are closed.