Ciri - Ciri Mobil Terkena Banjir | coatingmobilboss.com

Ciri – Ciri Mobil Terkena Banjir

Salon Mobil Jakarta 0853.111.111.79 coating mobil boss
Salon Mobil Auto Detailing ( Recommended )
19 Januari 2020
Tanda ban mobil harus diganti 0853.111.111.79 coating mobil boss
Tanda Ban Mobil Harus Diganti
20 Januari 2020
Show all

Ciri – Ciri Mobil Terkena Banjir

Ciri – Ciri Mobil Terkena Banjir

kenali ciri-ciri mobil bekas banjir berikut agar tidak salah pilih beli mobil bekas:

Periksa Interior

Mobil yang pernah terendam banjir biasanya memiliki noda lumpur yang sulit dihilangkan. Apabila karpet dan jok sudah diganti dan terlihat baru, tak ada salahnya tanyakan pada penjual alasan penggantiannya tersebut.

Selanjutnya periksa bagasi mobil. Bagasi merupakan bagian yang kadang jarang dibersihkan. Coba periksa karpetnya, dan buka tempat penyimpanan ban cadangan (jika ada) pada mobil. Jika ada noda bekas banjir apalagi diikuti dengan bau tak sedap, Anda patut curiga.

Perhatikan Embun pada Kaca Mobil

Mobil anda kena banjir 0853.111.111.79 salon mobil coating mobil boss

Apabila kaca mobil berembun tapi kondisi kaca tersebut masih bagus, bisa jadi mobil pernah masuk air atau terendam banjir. Tidak hanya kaca mobil saja yang dicek, rumah lampu pada mobil juga sangat perlu diperhatikan. Karena terbuat dari bahan yang hampir sama dengan kaca, jika terendam air pasti meninggalkan bekas embun juga.

Karat pada Eksterior Mobil

Engine Detailing 0853.111.111.79 Coating Mobil Boss

Mengecek keadaan eksterior pada mobil. Mobil yang pernah terendam banjir pasti memiliki bekas noda lumpur. Selain itu, bagian yang memiliki unsur besi seperti bemper mobil dan bagian bawah mobil pasti berkarat jika pernah terendam banjir.

Periksa Aroma Interior Mobil

Poles MObil 0853.111.111.79 coating mobil boss (2)

Anda bisa masuk ke dalam kabin dan mulai menghirup aroma di dalamnya. Jika ada bau-bau yang mencurigakan, bisa jadi mobil tersebut pernah terendam banjir. Namun, jika menemukan bau wangi yang keterlaluan harum, bisa jadi itu merupakan upaya untuk menghilangkan bau bekas banjir. Ini karena aroma bekas banjir pada kabin sulit untuk dihilangkan.

Layanan Kami antara Lain :

Contact
Link Site
Baca Juga Artikel Lain
Jasa Coating Mobil | Jasa Coating Mobil Jakarta Barat | Jasa Coating Mobil Jakarta Timur | Jasa Coating Mobil Jakarta Utara | Jasa Coating Mobil Jakarta Selatan | Jasa Coating Mobil Jakarta Pusat | Salon Coating Mobil
Berminat ingin Poles Mobil atau Coating Nano Ceramic silahkan hubungi Kami dan akan Pengertiannya kita ulas dikit yach ….

Poles Mobil Exterior

a. Step I, Membersihkan jamur / cat kusam karena oksidasi Udara / Air menggunakan chemical khusus yang tidak mengikis
b. Step II, menghilangkan baret halus dengan soft coumpond dengan menggunakan mesin poles, menghilangkan aspar / Tar
c. Step III, memberikan paint protection untuk memantulkan sinar ultra violet
d. Membersihkan kotoran yang melekat pada list merk mobil, menghilangkan wifer, list bumber yang berbahan dari karet merk, logo dan list.
e. Membersihkan dan menyemir ban dan velg

Interior

Membersihkan bagian dalam dari kotoran dan noda dalam mobil (plafon, jok, dash board (wet look), karpet, back leading panel, celah pintu bagasi dengan menggunakan Car Fogging / untuk menghilangkan bau  asap rokok dan steril dari tungau dan bakteri serta filterisasi udara dalam mobil .

Comments are closed.