Panduan Beli Mobil Pertama Kali | coatingmobilboss.com

Panduan Beli Mobil Pertama Kali

Apa Itu Nano Ceramic 0853.111.111.79 coating Mobil Boss
Apa Itu Nano Ceramic
9 Januari 2020
Pentingnya Cuci Mobil Sewaktu Hujan
19 Januari 2020
Show all

Panduan Beli Mobil Pertama Kali

Panduan Beli Mobil Pertama Kali

Memiliki mobil pribadi juga bisa meningkatkan status seseorang di mata masyarakat. Oleh karena itu, tidak jarang yang rela menabung dan berhemat selama bertahun-tahun demi memenuhi ambisi memiliki mobil pertama. Terkadang ada yang rela menjual aset lainnya demi mendapatkan mobil pribadi.

Namun karena perjuangan untuk membeli mobil yang tidak mudah, sebagian orang malah merasa bingung saat akan memilih mobil. Terlebih lagi jika sebelumnya belum pernah membeli mobil sama sekali.

Agar tidak kebingungan lagi, ada beberapa tips memilih mobil untuk pemula yang belum pernah sama sekali membeli mobil.

Tentukan Tipe Mobil sesuai Aktivitas

Tentukan tipe mobil 0853.111.111.79 coating mobil boss

Tipe mobil sebenarnya didesain menyesuaikan kebutuhan konsumen yang bermacam-macam. Jadi jangan hanya tertarik dengan model mobil atau performa mobil saja, sesuaikan pilihan tipe dengan aktivitas yang Anda miliki. Memilih tipe mobil sesuai dengan aktivitas akan membuat mobil lebih efektif.

Beberapa macam tipe mobil yang sering kita temui di pasaran diantaranya Multi Purpose Vehicle (MVP), Sport Utility Vehicle (SUV), Sedan, Hatchback, Sport Car, Coupe, dan lain sebagainya. Ketahui terlebih dahulu fungsi dari masing-masing tipe mobil tersebut. Selanjutnya pilih salah satu mobil yang Anda rasa sesuai dengan aktivitas yang paling sering dilakukan

Misalnya saja Anda membutuhkan mobil keluarga dengan jumlah keluarga yang cukup banyak maka mobil yang paling cocok untuk dipilih adalah MPV dengan tiga baris kursi. Namun jika membutuhkan mobil yang mampu berada di berbagai jenis jalanan maka yang paling cocok untuk dipilih adalah SUV.

Tentukan Fitur yang Diinginkan

Fitur sebenarnya berhubungan dengan minat dan selera seseorang. Adanya fitur yang sesuai selera akan menambah kenyamanan ketika menggunakan mobil tersebut. Misalnya saja untuk Anda yang hobi mendengarkan musik, maka fitur yang harus ada pada mobil adalah speaker. Speaker akan membuat musik yang dinyalakan pada mobil terdengar lebih asik dan nyaman.

Tentukan Budget

Coating MObil 0853.111.111.79 coating mobil boss

Tips terakhir untuk yang baru pertama kali membeli mobil adalah menyesuaikan kebutuhan dan fitur dengan budget yang dimiliki. Sediakanlah budget yang mencukupi untuk melakukan DP atau Down Payment pada mobil yang Anda inginkan. Setidaknya Anda harus memiliki 20% uang dari total harga mobil yang ingin dibeli untuk membayar DP.

Usahakan tidak membeli mobil di atas kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut nantinya malah akan memberatkan Anda. Susunlah anggaran keuangan dengan baik dimana kebutuhan sehari-hari masih harus dijadikan prioritas utama.

Nah sewaktu Anda membeli Mobil baru jangan lupa juga untuk Coating Mobil karena dengan Coating Mobil maka mobil anda akan terjaga dan mudah perawatannya . Untuk lebih jelas nya kami rekomendasikan Coating Mobil Boss

Silahkan baca juga

Info mengenai coating mobil boss 0853.111.111.79

Pengertian Coating  | Tahapan Coating  | Harga Coating

Artikel Lain

Layanan Kami antara Lain :

Contact
Link Site
Jasa Coating Mobil | Jasa Coating Mobil Jakarta Barat | Jasa Coating Mobil Jakarta Timur | Jasa Coating Mobil Jakarta Utara | Jasa Coating Mobil Jakarta Selatan | Jasa Coating Mobil Jakarta Pusat | Salon Coating Mobil
Poles Mobil 0853.111.111.79 coating mobil bossSalon-mobil-0853.111.111.79-coatingmobilboss.comPoles kaca mobil 0853.111.111.79 coatingmobilboss.comCoating Nano Ceramic 0853.111.111.79 Poles Mobil Coating mobil boss

 

 

 

Comments are closed.