Rekomendasi Bengkel Coating Mobil | coatingmobilboss.com

Rekomendasi Bengkel Coating Mobil

coating Mobil 0853-11111179
Info Coating Mobil
18 Februari 2023
Proses Pengerjaan Coating Mobil 0853.111.111.79 coating mobil boss
Proses Pengerjaan Coating Nano Ceramic
18 Februari 2023
Show all

Rekomendasi Bengkel Coating Mobil

Rekomendasi Bengkel Coating Mobil

Istilah coating mobil sudah tidak asing di telinga pemilik mobil. Munculnya nano ceramic coating mampu menghidupkan trend di kalangan pecinta otomotif. Alhasil, semakin banyak salon perawatan mobil yang berinovasi, Diantara nya

Info Coating Mobil Nano Ceramic Jakarta Barat 0853.111.111.79 coatigmobilboss.comJasa Nano ceramic 0853.111.111.79 coatingmobilboss.com

Coating Mobil Boss – Car Auto Detailing

Paket Usaha Salon Mobil | Poles Mobil | Nano Ceramic | Detailing | Jasa Coating Mobil | Salon Mobil Terbaik Dengan Layanan Salon Mobil Dan Tempat Coating Mobil Dengan harga Terbaik, Termurah dikerjakan tenaga Ahli dan Profesional

Coating merupakan proses penambahan lapisan khusus pada permukaan cat mobil sehingga membuat cat tersebut selalu terlihat baru. Selain itu, mobil juga akan nampak mengkilap, tidak kusam, dan enak dipandang.

Coating juga bisa menjadi solusi bagi pemilik mobil yang ingin menjaga tampilan warna cat mobil agar tetap terlihat bening dan cerah. Pada umumnya, proses coating menggunakan bahan SiO2 atau silikon dioksida yaitu bahan baku pembuatan keramik dan kaca.

Jenis Coating Mobil

Terdapat dua jenis teknik coating yang populer di industri otomotif dengan bahan dasar yang sama yaitu silikon dioksida. Akan tetapi, kedua jenis coating tersebut memberikan daya tahan dan harga yang berbeda.

Berikut adalah dua jenis teknik coating pada mobil yang bisa kamu pilih untuk perlindungan tambahan pada permukaan mobil.

1. Nano Coating

Coating ini menggunakan obat pelapis cat mobil berteknologi tinggi dengan partikel kecil. Klaimnya adalah bisa mengisi pori-pori cat mobil serta memberikan perlindungan cat yang lebih optimal.

2. Ceramic Coating

Ceramic coating adalah pelapisan mobil menggunakan cairan silikon yang akan mengeras atau mengkristal. Sehingga cairan tersebut kemudian akan terlihat seperti lapisan akrilik tipis apabila sudah mengering.

Pengusaha otomotif menilai jika coating jauh lebih baik dibandingkan dengan wax maupun sealant. Coating bisa meresap ke pori-pori cat dengan lebih baik. Tidak hanya itu, coating juga bisa mengangkat kotoran, kerak, atau residu pada cat mobil.

Berikut adalah langkah dalam memoles mobil sendiri di rumah tanpa bantuan dari sang ahli.

1. Cuci Dan Keringkan Mobil Sebelum Mulai Memoles

Seperti coating, poles mobil juga mengharuskan kamu untuk mencuci mobil. Setelah dicuci, mobil juga harus kamu keringkan.

2. Pilih Tempat Teduh untuk Memoles Mobil

Untuk memoles, akan lebih baik jika kamu memilih tempat yang teduh agar mobil tidak terkena sinar matahari secara langsung terutama pada saat memoles mobil. Jadi, kamu harus memastikan bahwa ada tempat teduh di sekitar rumah jika ingin memoles mobil agar mobil tetap terlihat kinclong.

3. Gunakan Lap Kering dan Bersih Untuk Memoles Mobil

Untuk memoles mobil, pastikan juga kamu menyiapkan lap kering dan bersih. Alat satu ini akan kamu gunakan untuk melakukan proses poles mobil.

4. Gosok Lembut Pasta Poles Mobil

Sudah memiliki pasta poles mobil berkualitas? Proses penting lainnya dari poles mobil adalah menggosok lembut pasta poles di permukaan mobil secara merata. Kemudian, diamkan selama tiga hingga lima menit dan bersihkan.

5. Gunakan Lap Microfiber Untuk Membersihkan Sisa Pasta Poles Mobil

Jika pasta sudah merata di semua bagian permukaan mobil, ambil menggunakan lap microfiber. Lap ini kamu butuhkan untuk membersihkan sisa pasta poles mobil. Ulangi proses ini hingga tidak ada sisa pasta yang tersisa sedikit pun.

Coating mobil memang bermanfaat meningkatkan daya tahan cat mobil terhadap goresan serta bisa mencegah warna cat memudar. Namun, untuk perlindungan menyeluruh, atau bisa juga ke garage kami .

Car Auto Detailing – Coating Mobil Boss

👉Coating Nano Ceramic
👉Body Repair
👉Peredam
👉Custom Jok Mobil
👉Perbaikan Plafon Mobil
👉Coating Nano Ceramic
👉Salon Mobil
👉Poles + Wax
Kalibrasi engine ( agar tarikan kontan dan bahan bakar irit )

Reservasi :
Contact
0853.111.111.79

Ruko Mutiara Taman Palem Blok A 20 no 8 b cengkareng Jakarta Barat

Seberang hotel Aston Royal Palm

Workshop :
Pusat Otopart Citra 2 Blok KBI No. 7
Jl. Utan Jati No.40, RT.7/RW.12, (samping Citra 2 ) Pegadungan Kec Kalideres
Jakarta Barat (  11830 )Indonesia

 

Comments are closed.